J.CO Hadir Di Giant Ekstra Kebonsari

MALANGUPDATE-Donat adalah salah satu menu kuliner ringan yang cukup populer di Indonesia. Kudapan ini hampir dapat ditemui di berbagai tempat, baik di pusat perbelanjaan maupun toko-toko, mulai dari hasil rumahan maupun produk gerai modern. Salah satu gerai modern yang sudah sangat dikenal adalah J.CO Donuts & Coffee.
J.CO Donuts & Coffee kini telah memiliki sedikitnya 230 gerai, mulai di Aceh hingga Jayapura. Kemajuan industri cofee shop dan kebutuhan akan tempat strategis untuk dijadikan tempat berkumpulnya masyarakat urban di Indonesia di tengah
kesibukan sehari-hari, membuat J.CO membuka gerai barunya di Kota Malang, yaitu JCO Giant Ekstra Kebon Sari.

Industrialis -Interior gerai J.CO Kebonsari bertema industrialis, menawarkan instagramable spot yang menarik
Industrialis -Interior gerai J.CO Kebonsari bertema industrialis, menawarkan instagramable spot yang menarik

Coffee Shop yang terletak di Lantai Dasar Giant Ekstra di kawasan Sukun ini resmi beroperasi pada Jumat (29/9/2017).
Marcomm Manager J.CO Indonesia Alifia Cinte Prawitasari mengatakan, gerai ini merupakan yang ketiga di kota Malang, setelah Malang City Point di Dieng dan Giant Ekstra di Sawojajar.
“Kehadiran J.CO di kawasan pintu gerbang bagian selatan kota Malang ini adalah sebagai upaya meraih pangsa pasar yang
berbeda, kalau di Malang City Point menyasar kalangan mahasiswa, sedangkan di Sawojajar sebagai pilihan bagi warga perumahan,” ungkapnya Jumat (29/9/2017).
Alifia menambahkan, gerai baru ini memiliki sentuhan interior yang stylish dan nyaman, namun sedikit berbeda dengan gerai lainnya. Pihaknya selalu mengikuti perkembangan zaman, sehingga kali ini tema yang diangkat adalah industrialis, dengan dekorasi berelemen semen dan batu bata. “Pengunjung akan merasakan nuansa urban yang adem, disertai wi-fi sebagai salah satu kebutuhan dalam berkomunikasi,” sambungnya.
Marcomm Manager Gerai Modern-J.CO Indonesia Alifia Cinte Prawitasari bersama para crew gerai Kebonsari
Marcomm Manager Gerai Modern-J.CO Indonesia Alifia Cinte Prawitasari bersama para crew gerai Kebonsari

Alifia berharap kehadiran J.CO ini akan menjadi pilihan meeting point bagi para pecinta donat dan kopi di Malang dan
sekitarnya. “Apalagi store J.CO Giant Kebon Sari ini juga dapat digunakan sebagai tempat perayaan Ulang Tahun, reuni maupun gathering dengan kapasitas 56 orang untuk Indoor dan 8 orang untuk outdoor,” pungkasnya. (putra)

Foto-foto: malangupdate/putra

You May Also Like

Leave a Reply