Babinsa Kodim 0833/BDJ Antar Ibu-ibu di Pasar Klojen

MALANGUPDATE-Kodim 0833/Kota Malang memperingati hari Ibu 22 Desember 2017 dengan menggelar aksi simpatik. Para personel Babinsa (Bintara Pembina Desa) diterjunkan ke Pasar Klojen Kota Malang. Mereka membantu membawakan barang belanja para ibu, hingga mengantar ke rumahnya masing-masing dengan motornya.


Siap Antar -Dandim 0833/BDJ Letkol Inf Nurul Yakin melepas seorang ibu yang siap diantar petugas Babinsa.
Siap Antar -Dandim 0833/BDJ Letkol Inf Nurul Yakin melepas seorang ibu yang siap diantar petugas Babinsa.

Aksi para Babinsa ini sontak membuat kaget para ibu yang dibantu. Namun mereka merasa senang karena usai belanja mendapat bantuan hingga diantar sampai ke rumah.

Komandan Kodim 0833/BDJ Letkol Inf Nurul Yakin menuturkan, aksi memperingati Hari Ibu bertema “Apresiasi Kodim 0833/Kota Malang terhadap para ibu” berupa bantuan pengangkatan barang belanjaan dan pengantaran sampai ke tujuan kepada para ibu yg membutuhkan  ini merupakand aksi nyata dan wujud apresiasi kepada para ibu. “Ada 20 personel dengan 10 motor yang siap membantu para Ibu, diutamakan para lansia dan dhuafa, sampai ke rumah mereka masing-masing,” jelasnya, Jumat (22/12/2017).

Merakyat - Letkol Inf.Nurul Yakin menyempatkan berfoto bersama salah satu penjual makanan di Pasar Klojen
Merakyat – Letkol Inf.Nurul Yakin menyempatkan berfoto bersama salah satu penjual makanan di Pasar Klojen.

Acara kedua digelar di Panti Jompo Pondok Lansia Al Ishlah, Blimbing dengan Bakti Sosial berupa Pemberian bantuan Paket Sembako, Mie Instan, Pakaian layak pakai dan Aksi Simpatik “Ngamen Akustik” oleh Band d’Kross untuk menghibur para lansia. (putra)

Foto -foto: malangupdate /putra

 

You May Also Like

Leave a Reply