Hidup Sehat Bersama Albusmin

Kesehatan menjadi topik yang selalu hangat dibicarakan di era milenial ini.  Ada dua faktor pendukung untuk hidup sehat, yaitu aktivitas dan nutrisi.

Hal ini diungkapkan General Manager PT  Prima Medika Laboratories, Daniel Thian, dalam acara bertajuk “Apa arti sehat bagimu?” di Atria Hotel Malang, Kamis (9/8/2018).

“Jika aktivitas jasmani sudah optimal, maka nutrisi yang diperlukan tubuh juga harus terpenuhi,” terangnya.

Daniel juga menguraikan arti sehat dari tiap hurufnya. Dimulai dari S yakni Sadar, kemudian E dengan gErak, lalu H dari memiliH, serta A dari senAng, dan akhirnya T dari kata istirahaT.

PAPARAN-GM PT Prima Medika Laboratories Daniel Thian (kiri), saat paparan.

“Ada istilah memulai hari yg baik diawali dari istirahat yg berkualitas,” imbuhnya.

Aktivitas itu tentunya memerlukan asupan nutrisi yang cukup dan seimbang. Salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan adalah Albumin yang merupakan bagian dalam plasma tubuh.

Guna memberi kecukupan asupan protein itu, PT. Prima Medika Laboratones menghadirkan Albusmin yang berasal dan ekstrak ikan gabus yang mengandung 80,55% Protein dan 33,07% Albumin. ” Selain itu, Albusmin juga memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, Kalsium, fosfor, Asam Amino, serta mineral penting lainnya,” paparnya.
Daniel menerangkan, Albusmin termasuk sebagai produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orang tua. Albusmin juga aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu mempercepat proses pemulihan.
“Selain sudah tersedia di apotek dan toko obat, produk kami punya kelebihan tidak terasa seperti mengkonsumsi ikan yang cenderung amis,” jelasnya.

MERIAH-Acara berlangsung meriah, dihadiri sejumlah undangan serta awak media.

Daniel menambahkan bahwa pihaknya sedang merancang kegiatan olahraga bareng di sejumlah kota. “Kami juga mengundang ahli nutrisi untuk lebih menambah wawasan masyarakat tentang hidup sehat,” tandasnya. (putra)

Foto-foto: malangupdate/putra

You May Also Like

Leave a Reply