Kemeriahan HUT ke-4 GCC Arema Lewat Fun Asik 4

MALANGUPDATE-Great Corolla Club (GCC) Arema Chapter Malang memperingati ulang tahun ke-4 dengan menggelar Fun Asik 4 selama dua hari di Hotel Aster, Kota Batu.  Acara yang digelar pada Sabtu (10/3) dan Minggu (11/3) ini cukup istimewa karena mengundang seluruh chapter GCC dari seluruh Indonesia.

Almi Rakhmad dari Pengurus Pusat GCC Jakarta mengaku GCC Arema Malang merupakan klub favoritnya, karena memiliki perkembangan yang dinilai cukup pesat. “Kegiatan Fun Asik seperti ini menjadi perbincangan hangat di lingkungan chapter-chapter GCC lainnya,” tutur dia.

Almi menegaskan bahwa acara ini punya kelas, dilihat dari banyaknya hal positif yang bisa dipetik, mulai jalinan silaturahmi antar anggota yang semakin erat, bakti sosial hingga pemilihan lokasi di Kota Wisata Batu yang sangat pas untuk gathering.

Ia menerangkan, saat ada 58 chapter GCC di seluruh Indonesia yang berdiri sejak 2005. “Memasuki tahun ke-13, saya melihat ada perkembangan klub yang cukup siginifikan dari segi kuantitas dan kualitas di Jawa dan Sumatera, padahal rentang waktu produksi kendaraan keluaran Toyota ini terbilang singkat, yakni hanya 1992 hingga 1995 saja,” papar Almi.

Ia juga memberi penghargaan atas tema yang diangkat dari peringatan HUT GCC Arema kali ini yaitu no drugs no alcohol, sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan minuman keras.

Almi menegaskan bahwa semangat silaturahmi adalah hal paling penting dari klub ini. “Kami tidak memandang latar belakang dari masing-masing anggota, bahkan agar semakin akrab, para anggota selalu berpelukan setiap bertemu ,”ujarnya.

Sementara Rahmat Rifai, yang datang dari Magelang, Jawa Tengah juga mengaku sangat mengapresiasi acara ini. “Kami bisa lebih saling mengenal satu sama lain, bisa saling membantu saat saling berkunjung dari kota satu ke kota lainnya,” kata anggota GCC Magelang yang bekerja di bidang perbankan ini.

Ari Anto, Ketua GCC Arema mengungkapkan bahwa Fun Asik 4 dalam rangka HUT ke-4 GCC Arema ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan dan menyolidkan anggota GCC seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah acara ini dihadiri 80 persen undangan,” ujarnya. Ari menjelaskan, bahwa hari pertama merupakan acara inti, diisi dengan sejumlah agenda mulai berbagi ilmu antar anggota, malam keakraban hingga bakti sosial.

” Sementara hari kedua, waktu sengaja kami buat lebih lebih fleksiblel, yang bertujuan memberi kesempatan kepada para undangan untuk keliling menikmati Kota Batu dan sekitarnya,” tandasnya. (putra)

You May Also Like

Leave a Reply