Rizky Febian Bintang Tamu HUT Matos

MALANGUPDATE – Nama Rizky Febian saat ini semakin melambung bersama lagu andalannya yang bertajuk Kesempurnaan Cinta.
Kota Malang pun akhirnya mendapat kesempatan didatangi putra komedian Sule ini untuk menggelar konser secara live, tepatnya saat menjadi bintang tamuThe Golden Athena 12 th Malang ToWn Square (Matos) Anniversary dan Grandfinal Miss Matos 2017.
“Berkat Matos saya bisa konser off air di pentas besar untuk pertama kali di Malang,” ujar Rizky saat jumpa pers di Santika pool Kulala cafe, Kamis (28/9/2017).

Batik Malangan-Rizky Febian menerima cenderamata Batik Malangan dari Marcomm Manager Matos Sasmita Rahayu.
Batik Malangan-Rizky Febian menerima cenderamata Batik Malangan dari Marcomm Manager Matos Sasmita Rahayu.

Rizky menambahkan, sebelumnya para penggemarnya di Malang harus rela hadir pada setiap show di luar Malang, sehingga ia menilai saat ini adalah momen spesial untuk menghibur penggemarnya di kota ini.
Ia mengaku sangat beruntung karena didukung para seniman lain pada saat awal ia memasuki dunia seni beberapa tahun lalu. ” Rasanya bukan karena saya anak dari seorang artis, tapi karena ketertarikan dan keseriusan saya di dunia tarik suara,” akunya.
Rizky mengisahkan bahwa dirinya sudah dikenalkan dengan dunia seni sehak usia 3 tahun, karena ayah dan ibunya adalah seniman tradisiona. Ia pun bekerka keras, belajar menyanyi secara otodidak, kadang belajar lewat youtube.
“Saya ingin go internasional, jangan sampai kalah dengan artis Korea,” harapnya.
Marcomm Manager Matos Sasmita Rahayu mengatakan, Rizky dipilih berdasarkan hasil polling dengan radio – radio di kota Malang. “Selain itu Risky adalah artis yang saat ini populer di kalangan anak muda, yang tentunya cocok dengan citra Matos sebagai mal pertama yang selama ini diminati sebagai tempat hang-out kalangan muda, baik pelajar maupun mahasiswa,” imbuhnya.

Foto Bersama -Rizky saat foto bersama salah seorang penggemarnya.
Foto Bersama -Rizky saat foto bersama salah seorang penggemarnya.

Berbeda dengan tema-tema perayaan sebelumnya yang mengangkat tradisi budaya Nusantara, Sasmita mengungkapkan bahwa tema Athena kali ini dipilih karena terinspirasi sosok Dewi Athena yang tercermin dalam diri 20 finalis Miss Matos.
“Nuansa budaya Athena akan dapat dirasakan pengunjung mulai dekorasi panggung , tarian, hingga busana pengisi acara,” tutupnya. (putra)

Foto-foto: malangupdate/putra

You May Also Like

Leave a Reply