GM FKKPI Ajak TNI- Polri Gelar Donor Darah di Mall

MALANGUPDATE-TNI-Polri dan PD XIII GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri
TNI-Polri) Jawa Timur menggelar donor darah di Giant Ekstra Mall Olympic Garden, Selasa (26/9/2017).

Berbagi - Para pendonor yang berpartisipasi dalam Indonesia Membaur di Giant MOG.
Berbagi – Para pendonor yang berpartisipasi dalam Indonesia Membaur di Giant MOG.

Bakti sosial bertajuk “Indonesia Membaur” ini mendapat apresiasi khusus dari Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bangun Nawoko.
“Donor darah di mal ini ini merupakan terobosan yang luar biasa, apalagi jumlah pendonornya cukup banyak,” jelasnya. Bangun Nawoko berharap kegiatan ini dapat ditiru berbagai pihak dan terus dikembangkan, karena para pendonor darah sebenarnya dapat dikatakan sebagai pahlawan dan patriot sejati, karena rela berbagi bagi sesama.
Sementara itu Ketua GM FKPPI Jawa Timur, Ir R Agoes Soerjanto mengatakan, kegiatan digelar dalam rangka menyambut HUT ke-72 TNI serta HUT ke-39 GM FKPPI. “Kami sengaja mengajak berbagai elemen termasuk tim Gelora 171717, karena ada keyakinan bahwa dengan membaurnya TNI dan masyaraka, maka keutuhan NKRI tetap terjaga,” tegasnya.

p_20170926_092440
Jumlah pendonor yang hadir mulai pagi hingga siang di lantai 2 swalayan tersebut memang cukup banyak. “Tercatat sedikitnya 650 peserta,” terang Regional Manager Area East Java PT. Hero Supermarket Tbk, Azmil Fahmi. Ia menambahkan, bahwa pihaknya selalu siap mendukung berbagai kegiatan sosial yang sudah terjalin selama ini dengan TNI dan Polri. (putra)

Foto-foto: malangupdate/putra

You May Also Like

Leave a Reply