Latih Siswa YPAC Berkreasi Membuat Hiasan Cupcakes

MALANGUPDATE-Rizal dengan seksama menghias cupcake yang ada di hadapannya. Siswa Pra Vokasi dari YPAC Malang ini berusaha berkreasi dengan hiasan yang sebaik mungkin.
Setelah beberapa menit, akhirnya jadilah cupcake yang didominasi warna dan hiasan coklat tersebut. Ia pun segera menikmati kue itu.
“Mantab!,” ucapnya saat melahap kue tersebut.
Rizal adalah salah seorang dari 10 siswa YPAC Malang yang diundang Hotel Horison Ultima Malang dalam acara Berbagi lewat cooking class dan diajak makan siang bersama, Rabu (15/3).
Sebanyak 10 anak tuna daksa diajak berkreasi menghias cupcakes dengan didampingi tim Pastry Horison Ultima Malang.
Mereka adalah siswa anak SD sampai SMP yang hadir dengan sejumlah pendamping.
Kegiatan Horison Berbagi adalah bukti nyata bahwa kaml peduli dengan masyarakat sekitar. Anak-anak mendapat pengalaman baru lewat acara menghias cupcakes ini,” ujar Dwi Prayitno GM Incharge Horison Ultima Malang.
Dwi menjelaskan, acara yang diadakan dua kali dalam setahun ini juga untuk memberi rasa percaya diri dan optimis kepada anak-anak tersebut.
Pada saat yang sama, digelar pula kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan PMI Malang. ” Kegiatan sosial ini digelar setiap 3 bulan sekali yang melibatkan staf dan karyawan Horison Ultima Malang sera mengajak kantor-kantor yang ada di kawasan Araya dan sekitarnya serta anggota TNI AD dan TNI AU ” jelas Ratna Wina, Marcomm Horison Ultima Malang. (putra)

Berkreasi-Para siswa YPAC saat menghias cupcakes.(malangupdate/putra)
Berkreasi-Para siswa YPAC saat menghias cupcakes.(malangupdate/putra)

You May Also Like

Leave a Reply