PWI MALANG RAYA DAN KONI KOTA MALANG GELAR TURNAMEN BULUTANGKIS

MALANGUPDATE-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya bekerja sama dengan KONI Kota Malang, menggelar turnamen bulutangkis antar wartawan di Graha Jasa Tirta, Jl Bendungan Sengguruh, Minggu (20/11). Turnamen yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Malang ini mengantarkan pasangan Rahmad dan Zaki menjadi yang jawara dalam even ini.
Pasangan Wartawan Memorandum dan Malangtoday.net itu melaju ke babak final, dan mengalahkan pasangan Fajar dari RRI Malang dan Saiful dari AntaraTv dalam dua set langsung, dengan skor 21-9, 22-20.

Posisi ketiga diraih oleh dua pasangan, yang pertama Saryono dari RRI Malang dan Imam Jatimtimes serta pasangan wartawa senior Rochim dari JTV dengan Gumilang dari MemoX.
Sedangkan pada kategori men elite, Rahmad yang berpasangan dengan Suyitno (RRI) meraih juara pertama, setelah menaklukkan pasangan Maman (Sindo) dan Febri (Malang Post).  Selain piagam penghargaan, para pemenang dalam turnamen ini berhak mendapatkan uang pembinaan dari panitia.

Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis Agus Yuwono mengatakan, turnamen ini merupakan agenda rutin SIWO PWI Malang. “Program ini akan dilaksanakan setiap tahun agar tetap terjalin tali silaturahim di kalangan wartawan muda maupun senior,” tambahnya.
Sementara itu Walikota Malang HM Anton yang membuka turnamen ini berharap, kegiatan ini ini dapat digelar secara rutin.
“Saya ucapkan selamat kepada para peserta, namun yang paling penting adalah menjaga sportivitas dan kebersamaan dalam mencapai kesehatan, karena dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” papar Wali Kota yang akrab disapa Abah Anton ini.

1img-20161120-wa000-copy

BUKA TURNAMEN-Walikota Malang HM Anton saat membuka turnamen bulutangkis antar wartawan. (ist).

Turnamen yang diikuti puluhan wartawan ini ditutup Wakil Walikota H Sutiaji, yang sekaligus memberikan piagam dan hadiah kepada para pemenang.  Sutiaji juga menyempatkan berlaga dalam partai eksibisi melawan wartawan. Sementara untuk kategori men-elite, hadiah diserahkan Ketua PWI Malang Raya, Sugeng Irawan. (putra)

1dsc_0566-copy

PARA JAWARA-Wakil Walikota H Sutiaji (tengah), menutup tuenamen dan  sekaligus memberikan piagam dan hadiah kepada para pemenang. (malangupdate/putra).

1dsc_0473-copy

BERI SEMANGAT-Rektor IKIP Budi Utomo, DR Nurcholis Sunuyeko hadir dan ikut memberi semangat kepada para pemain. (malangupdate/putra).

1dsc_0531-copy

BERLAGA-Sutiaji juga menyempatkan berlaga dalam partai eksibisi melawan wartawan. (malangupdate/putra).

1dsc_0595-copy

MEN ELITE-Ketua PWI Malang Raya Sugeng Irawan, menyerahkan hadiah untukpara pemenang kategori men-elite. (malangupdate/putra).

1dsc_0393-copy

JATUH BANGUN-Para pemain sampai jatuh bangun saat berlaga. (malangupdate/putra).

1dsc_0416-copy

BERAKSI-Eddy Cahyono dari TvOne mencoba mencuri poin saat berpasangan dengan Sisca dari Malang Post . (malangupdate/putra).

1dsc_0361-copy

KERJA KERAS-Simon dari Batu TV dan Wulan dari MH TV bekerja keras memetik poin. (malangupdate/putra).

1dsc_0458-copy

TERTIB DAN LANCAR-Turnamen yang diikuti puluhan wartawan media cetak dan eletronik ini berlangsung tertib dan lancar. (malangupdate/putra).

 

Leave a Reply