SIWO PWI Gelar Pertandingan Bulu Tangkis

MALANGUPDATE -Sedikitnya 50 wartawan mengikuti pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan Siwo PWI Kota Malang, Sabtu (11/11/2017).
Pertandingan yang dipusatkan di graha Tirta jalan Bendungan Sengguruh,’ ini dibuka secara resmi oleh Walikota Malang H Moch Anton.
” Pemerintah kota Malang sangat mengapresiasi dan mendukung acara yang digelar Siwo PWI kota Malang,” ungkapnya di sela pembukaan acara. Pria yang kerap disapa Abah Anton ini menambahkan,  olah raga bulu tangkis merupakan even keolah-ragaan yang harus ditumbuh-kembangkan dan hendaknya dapat menjadi even tahunan. “Semoga bakal tumbuh bibit atlet olahraga prestasi dari wartawan di kota Malang, dari pembinaan yang telah dilakukan, harapannya ada atlet siwo kota malang yang berprestasi di porwanas,” paparnya.
Ia juga berharap wartawan dapat mengukir prestasi di bidang olahraga. “Kalau biasanya hanya meliput, kali ini wartawan yang harus bermain dan berjuang untuk meraih prestasi terbaiknya,” tandasnya.
Wakil Ketua PWI Malang Raya Sunavip Ra Indrata mengatakan, pertandingan persahabatan yang digelar oleh siwo PWI diharapkan dapat mampu menjadi gelaran rutin tahunan.
“Bibit pemain bulutangkis andalan dari even ini diharapkan juga dapat mengharumkan serta membawa nama kota Malang.” ungkapnya.
Sementara itu, panitia pertandingan Rahnat Mashudi Prayoga menyatakan, pertandingan ini juga diikuti mitra humas berbagai instansi.
” Ada delapan mitra humas dari delapan instansi yang ikut dalam pertandingan ini. Ini merupakan hal baru, karena baru kali ini SIWO PWI melibatkan instansi,” jelasnya.
Dan pada pertandingan kali ini, panitia mengenakan sistem gugur.
“Setiap pertandingan peserta yang kalah maka otomatis tidak bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya,” jelasnya.
Panitia menyiapkan total hadiah Rp. 7 juta.
” Untuk juara 1 mendapatkan uang Rp. 1 juta, sedangkan juara 2 mendapatkan Rp. 700 ribu dan untuk juara 3 bersama dengan 2 pemenangan mendapatkan Rp.300 ribu, ” pungkasnya. (putra)

You May Also Like

Leave a Reply