XL Lanjutkan Program 1000 Sekolah Broadband Lewat Donasi di SMKN 6 Malang

Jajaran XL bersama Kepala Sekolah SMKN 6 Malang dalam Prosesi Penyerahan Donasi 1000 Sekolah Broadband, Kamis (9/3). (ist)
Sekolah Broadband-Jajaran XL bersama Kepala Sekolah SMKN 6 Malang dalam Prosesi Penyerahan Donasi 1000 Sekolah Broadband, Kamis (9/3). (ist)

MALANGUPDATE-PT XL Axiata, Tbk (XL) memiliki Program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan. Program bertajuk 1000 Sekolah Broadband ini sudah berjalan sejak 2016, yang bertujuan untuk mewujudkan visi 1 Miliar Konektivitas Internet, Pemerataan Teknologi untuk Pendidikan, serta Internet Sehat & Aman.
Dalam program ini berbentuk donasi ini, XLbekerjasama dengan beberapa partner bisnis.
Donasi yang diberikan dalam bentuk Laptop, Home Router dan 1 tahun koneksi internet XL 4G LTE. Pemilihan sekolah berdasarkan pada penilaian yang dilakukan oleh Tim XL di setiap daerah.
Sementara ini sekolah-sekolah yang menerima donasi adalah yang berada di kota-kota yang sudah terjangkau layanan XL 4G LTE.
Pada awal tahun 2017 ini, XL East Region kembali menyalurkan bantuan donasi program ini di SMKN 6 Malang, Kamis (9/3).
Acara penyerahan ini dihadiri oleh GM Sales Operation East 1 Dodyk Supriyono, Regional Sales Manager Malang Area Berlin Sitorus, Manager Management Service East Region Esti Kusuma Wardhani dan Kepala SMKN 6 Drs Eko Puji Martono.
GM Sales Operation East 1 Dodyk Supriyono, mengatakan SMKN 6 Malang ini merupakan sekolah pertama yang menerima donasi 1000 Sekolah Broadband di area East Region di tahun 2017. “Semoga dengan donasi ini dapat membantu kegiatan belajar mengajar di SMKN 6 Malang,” harapnya.
Selain penyerahan donasi berupa 3 Laptop, 1 XL Home Router dan 1 tahun koneksi internet XL 4G LTE. XL juga akan memberikan training “Melek Internet” kepada siswa di SMKN 6 Malang sebagai program lanjutan. Dan training ini akan dibawakan oleh teman-teman XL Future Leaders.
Sebelumnya, XL telah menyalurkan program ini di 50 Sekolah di 25 Kota Indonesia. (putra)

 

You May Also Like

Leave a Reply