Wanedi Siap Benahi Transportasi dan Pendidikan Di Kota Malang

MALANGUPDATE -Setelah memerlukan lima bulan untuk menentukan sikap, akhirnya H Ahmad Wanedi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon N2 di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP ) Kota Malang, Senin (13/11/2017).
“Saya ke sini bukan untuk mengalahkan para calon, tapi akan mendukung siapapun yang akan direkomendasikan,” tegasnya.

Pendukung- Para pendukung H Ahmad Wanedi mengantar ke DPC PDIP Kota Malang
Pendukung- Para pendukung H Ahmad Wanedi mengantar ke kantor DPC PDIP Kota Malang

Ia berharap, hal ini juga berlaku bagi para calon lainnya. “Ini penting karena jika rekom turun, maka kita bisa sama-sama bergandengan tangan untuk kepentingan warga Malang,” ujarnya.
Wanedi menyatakan bahwa pilihan N2 sudah menjadi langkah realistis sesuai ukuran pribadi, dan sebagai kader partai akan tunduk dan taat dengan instruksi dan keputusan partai,” paparnya.
Waktu lima bulan diakui mantan Ketua PAC Sukun ini sebagai proses mengalir seperti air serta adanya dukungan dari bawah.
“Kami akan konsen pada masalah transportasi, pendidikan yang bertujuan keadilan sosial bagi seluruh warga Kota Malang,” tegas Sekretaris Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (ASPEKINDO) Provinsi Jatim ini.

p_20171113_110433_1
Siap N2-H Ahmad Wanedi (tiga dari kanan) siap maju sebagai bakal calon N2.

Sementara itu Ketua Tim V Made Rian mengatakan, Wanedi merupakan calon ke-9 yang mendaftar di PDIP.

“Intinya, PDIP ternyata tetap dipercaya untuk maju dalam percaturan pilkada, meskipun ramai diguncang KPK,” ujarnya. (putra)

Foto-foto: malangupdate /putra

You May Also Like

Leave a Reply