Bung Edi Tutup Lomba Karambol Jodipaness

MALANGUPDATE-Bung Edi, calon Wakil Walikota pasangan Sutiaji merespon upaya warga menggelar Pertandingan Karambol sebagai kegiatan yang layak diapresiasi

“Pasa hari puasa ke-17 yang insya Allah adalah malam Nuzulul Qur’an ini, saya sampaikan terima kasih kepada pihak panitia, karena saya rasa pertandingan adalah kegiatan positif.,” tuturnya saat Final dan Penutupan “Jodipaness Gang 4 Lomba Karambol Piala Walikota’e tiang SAE” di Pelataran rumah salah seorang.warga Agus, di  Jl. Muharto Gang 4 No.177, RT6 RW7, Kelurahan Jodipan Kecamatan Blimbing, Malang, Sabtu (2/6/2018).

img-20180603-wa0002

Edi menambahkan, menunggu sahur, sambil main karambol ini juga sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk menjalin kerukunan warga.

Bung Edi juga mengingatkan, bahwa  masyaraka akan rugi besar jika golput pada pilkada nanti, karena pesta demokrasibini digelar dari dana yang berasal dari pajak yang masyarakat bayarkan.

“Ayo datang ramai-ramai ke TPS tanggal 27 Juni 2017 untuk mencoblos dan menggunakan hak pilih njenengan dengan baik”, tutur Bung Edi.

  1. img-20180603-wa0003
    Acara final pertandingan karambol “Jodipaness Gang 4 Lomba Karambol Piala Walikota’e tiang SAE” ini ditutup oleh Bung Edi Jarwoko yang sekaligu memberikan hadiah bagi para pemenangnya.

Sementara itu Ketua RW 7 Jodipan, Maun Harianto mengatakan, meskipuna acara ini hanya bersenang-senang, tapi pesertanya orang-orang yang rajin ibadah dan sae. “Tanpa taruhan, hanya sebagai pelipur lara saja,” ujarnya.

img-20180603-wa0004

Maun juga menghimbau  warga agar beramai-ramai ke TPS tanggal 27 Juni 2017 untuk mencoblos dan menggunakan hak pilihnya dengan baik. (*)

Foto-foto: ist

You May Also Like

Leave a Reply