DPC PKB Tunjuk Enam Advokat Hadapi Gugatan Gunadi Handoko

MALANGUPDATE-Suhu politik menjelang Pilkada Kota Malang semakin memanas. Sebagai buntut dari penjaringan bakal calon Wakil Wali Kota Malang yang dipermasalahkan dan digugat ke Pengadilan Negeri Kota Malang oleh Gunadi Handoko SH dan Hadi Pradyoko SH, DPC PKB Kota Malang resmi menunjuk tim kuasa hukum yang beranggotakan enam advokat. H. 

“Tim kuasa hukum ini dibentuk, meskipun materi gugatan belum kami terima,” kata Ketua Tim Kuasa Hukum, Hamka SH kepada wartawan di Kantor DPC PKB Jl Ketapang Kota Malang, Jumat (26/1/2018).

img_1231

Anggota Tim Kuasa Hukum tersebut diantaranya, Bachtiar Efendy SH, Miftahurrahman SH, Syarif Hidayatullah SH, Haris Fajar Kostaryo SH dan Agus Guna Pratama.

Hamka menambahkan, tim ini akan menjadi Tim Kuasa Hukum DPP maupun DPW yang menjadi obyek gugatan, selain Moch Anton dan Syamsul Mahmud selaku Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Malang,

img_1254

Gunadi Handoko  dan Hadi Prajoko menggugat PKB setelah mereka tidak lolos di penjaringan bakal calon wakil wali kota untuk Pilkada Kota Malang melalui PKB. Mereka merasa dirugikan dengan mekanisme penjaringan bakal calon Wakil Wali Kota Malang yang akhirnya merekomendasikan Syamsul Mahmud selaku Calon Wakil Wali Kota. (putra)

Foto-foto: malangupdate /putra

You May Also Like

Leave a Reply