Gandung Maju N1 Usung Gagasan Tanding

MALANGUPDATE -Setelah Arief Wicaksono, kini giliran Gandung Rafiul Nurul Huda mengembalikan formulir dan berkas penjaringan Bacalon walikota di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Jumat (23/6/2017).

Kembalikan Formulir-Gandung Rafiul Nurul Huda mengembalikan berkas formulir ke tim 5 PDIP Kota Malang
Kembalikan Formulir-Gandung Rafiul Nurul Huda mengembalikan berkas formulir ke tim 5 PDIP Kota Malang

Gandung menuturkan, pengembalian formulir ini tidak hanya menunjukkan
kesiapan dan keseriusannya dalam mengikuti penjaringan Bakal calon
walikota melalui PDI Perjuangan, tetapi juga menegaskan tekadnya untuk menghadapi suksesi kepemimpinan kota Malang 2018 mendatang.
“Perjuangan saya melawan incumbent bukan dalam arti personal, tapi lebih kepada gagasan, dimana Malang harus dapat menampilkan gagasan tanding atau terbarukan,” tegasnya kepada wartawan.
Gandung menambahkan, ia ingin membangun ruang bahwa PDIP adalah partai terbuka yang digandrungi generasi muda.

Gagasan Tanding-Gandung mengajukan gagasan tanding
Gagasan Tanding-Gandung mengajukan gagasan tanding

Sebagai langkah selanjutnya, ia akan mengkonsolidasikan jaringan pelajar mahasiswa hingga kelurahan agar cita-cita Tri Bina Cita digagas dengan kondisi hari ini dan disesuaikan dengan kondisi perkembangan zaman.
“Saya maju bermodal sosial dan politik dan merasa cukup lama mengawal pemerintahan sebelum kepemimpinan Abah Anton,” akunya.
Namun segala prosesnya ia serahkan sepenuhnya kepada tim dan mekanisme internal partai.
“Saya sepenuhnya mempercayakan proses demokrasi ini kepada PDI Perjuangan dan menghargai konvensi ini sebagai sebuah proses demokrasi yang mendidik masyarakat,” tutupnya.
Sebelumnya Wahyu Eko S, pendaftar bakal calon wali kota mengembalikan formulir pada Rabu (21/6/2017).
Sedangkan Ketua DPC PDIP Kota Malang yang juga Ketua DPRD Kota Malang, M Arief Wicaksono juga mengembalikan formulir, pada Kamis (22/6/2017) sore.
Adanya libur lebaran, membuat Tim 5 PDIP selaku penerima pendaftaran, memperpanjang waktu untuk melengkapi berkas hingga 5 Juli lebih lama dari jadwal sebelumnya, yakni 30 Juni 2017. (putra).

Foto – foto : malangupdate /putra.

You May Also Like

Leave a Reply