Kalangan Nasionalis Terus Merapat ke Pasangan MeNaWan

MALANGUPDATE -Dukungan terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Dr Ya’qud Ananda Gudban dan H Ahmad Wanedi terus mengalir dari sejumlah kalangan.

Sosok  Ahmad Wanedi tokoh nasionalis, kader PDI Perjuangan Kota Malang sejati, nampaknya menjadi magnet dan daya tarik bagi seluruh kalangan nasionalis yang ada di berbagai wilayah.

Seperti tampak saat Ahmad Wanedi menerima kunjungan dari para tokoh nasionalis di Kecamatan Sukun, Senin (22/1/2018). Kedatangan mereka untuk menyampaikan dukungan kepada sosok pasangan calon Nanda – Wanedi (MeNaWan).

“Alhamdulilah dukungan kepada Pasangan MeNaWan terus berdatangan, hari ini ada tokoh kalangan nasionalis dari Kecamatan Sukun,” kata Wanedi

Selain menyampaikan dukungan secara terbuka, lanjut Wanedi, para tokoh tersebut berharap pada masa mendatang Kota Malang memiliki perwakilan pemimpin yang mampu mewadahi seluruh lapisan masyarakat, baik nasionalis hingga religius.

“Para tokoh ini berharap kepada saya untuk menyatukan dan mengumpulkan kaum nasionalis di Kota Malang untuk bersatu kembali membantu pembangunan di Kota Malang,” tandasnya.

Selain itu,  Ahmad Wanedi, memulai tradisi baru yakni membuka pintu rumah seluasnya untuk menyerap aspirasi masyarakat. Rata-rata warga mulai berdatangan pada sekitar pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Banyak permasalahan yang disampaikan warga termasuk masalah banjir, macet, pendidikan, kesehatan dan juga permasalahan sosial lain seperti kemiskinan hingga rumah tinggal yang tidak layak huni.(*)

Foto-foto:   ist

You May Also Like

Leave a Reply