Mbak Nanda Ngopi Bersama Warga

MALANGUPDATE -Bakal calon Wali Kota Malang, Dr Ya’qud Ananda Gudban yang akrab di sapa Nanda ini terlihat sibuk di dapur salah satu warung kopi di kawasan Terminal Arjosari, Rabu (21/2/2018). Rupanya, ia tengah menyeduh kopi untuk disajikan pada bapak-bapak pengunjung warung.

Tak hanya cantik dan pintar, ibu dua anak ini memang lihai kalau itu menyangkut urusan dapur. Dengan tlaten Nanda membantu Ibu Hanufa, pemilik warung untuk membuat beberapa cangkir kopi.

img-20180221-wa0031

“Kopi ini penyemangat dan yang paling penting saya membantu Ibu Hanifa. Saya seduhkan untuk bapak-bapak semua,” ujarnya sembari menunggu air mendidih.
Selain itu, Nanda juga terlihat asik mengobrol santai dengan ibu Hanifa ini. “Ibu, Malang mana?,” tanya Nanda. “Saya Gadang bu Nanda,” ucapnya. “Ibu kan orang perempuan, kalau sama-sama perempuan kan harus saling bantu ya bu. Saya ini mau nyalon Wali Kota mohon doa restu ya buk. Nomor kulo pinten buk?”, Kata Nanda. Dengan semangat ibu Hanifa menjawab,” Nomor satu, Menawan!,” tegasnya.

img-20180221-wa0033

Setelah menyeduh kopi Nanda langsung menyajikan kopi-kopi itu kepada pengunjung di warung. Menurutnya, ngobrol ringan dengan suasana yang santai seperti ini bisa menambah kedekatan emosional yang luar biasa dengan warga. (*)

Foto-foto: ist

 


 

You May Also Like

Leave a Reply