Moreno Soeprapto Maju N1?

MALANGUPDATE-Menjelang Pemilihan Wali Kota Malang periode 2018-2023, salah satu nama yang mencuat di Partai Gerindra sebagai bakal calonnya adalah Moreno Soeprapto.
Namun anggota DPR RI ini mengaku masih menunggu perintah dari partai. “Sebagai kader partai tentunya saya siap, tapi belum sampai ke pencalonan, karena saat ini masih tahapan penjaringan,” tegas mantan pebalap nasional itu di kantor DPC Gerindra Kota Malang, Minggu (3/9/2017).
Jumpa Pers-Moreno (dua dari kanan), Soeprapto saat memberi keterangan kepada wartawan terkait pencalonan dirinya sebagai N1 Kota Malang.    Foto: ist
Jumpa Pers-Moreno Soeprapto (tengah), saat memberi keterangan kepada wartawan terkait pencalonan dirinya sebagai N1 Kota Malang. Foto: ist
Moreno menambahkan, posisinya saat ini pun masih sebagai anggota DPR RI. Bahkan ia optimistis akan ada sosok atau figur pilihan yang muncul dalam internal DPC Gerindra Kota Malang yang berpotensi sebagai calon pemimpin agar Kota Malang ke depan lebih baik daripada sekarang.
Ketua Badan Seleksi Bacalon Kepala Daerah DPC Gerindra Kota Malang Didik Supriyanto mengatakan, nama Moreno Soeprapto tersebut memang paling kuat mencuat di internal Partai Gerindra, meskipun putra dari Tinton Soeprapto ini masih menyatakan belum sampai ke tahapan untuk maju sebagai bakal calon N1.
“Kami masih melakukan survei di internal partai, sejauh mana elektabilitas dan popularitas bakal calon yang layak untuk maju dalam Pilkada Kota Malang 2018 nanti,” tandas Didik. (putra)

You May Also Like

Leave a Reply