Pasangan SAE Siap Hadapi Generasi Milenials Satu Periode Saja

“Prasetya adalah benang merah dari beragam kebutuhan wargakota Malang yang mendambakan kehidupan yang baik di tengah perubahan dinamis. Terutama dengan hadirnya generasi milenial yang akrab media sosial dan teknologi informasi yang tak bisa dinafikan” .

MALANGUPDATE-Millennials, juga disebut generasi Y adalah mereka yang lahir pada tahun 1980- 2000-an, artinya tahun 2018 ini merekaberusia 17- 37 tahun. Generasi millennials lahir pada saat TV berwarna, handphone, dan internet sudah diperkenalkan, sehingga mereka relatif mahir dalam teknologi.

Saat ini 30% penduduk Indonesia adalah generasi millenials. Sementaradi kota Malang tahun 2016 terdapat 389.000 atau 45.5% millenials (BPS Kota Malang, 2016) yang menyimpan potensi produktif untuk dikembangkan.

sae1

,”Pengalaman beranjangsana ke berbagai komunitas warga, baik sebagai aktivis organisasi maupun pejabat eksekutif, memberikan peluang untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan warga,” ujar Calon Walikota Malang Sutiaji, Jumat (16/3/2018).

Sutiaji menambahkan,  Hasil penggalian masalah inilah yang akhirnya dirangkum sebagai dasar pembuatan visi dan misi calon Walikota Malang padaPilkada 2018 ini.

Kunjungan paslon SAE Sutiaji – Edi ke berbagai komunitas hingga memasuki bulan kedua masa kampanye pilkada 2018 ini,  sekaligus merupakan rekonfirmasi terhadap program Tri Prasetya untuk mewujudkan Kota Malang Sae pada masa jabatanWalikota Malang 2018 – 2023.

sae2

Atas dasar inilah, Sutiaji – Edi siap memantapkan niat dan kekuatan diri bersama stakeholders KotaMalang, memenuhi kebutuhan warga dan menyelesaikan masalah menuju Malang Sae dalam waktu kurang dari lima tahun.

sae3

Kami hanya akan menjabat sebagai Walikota Malang SATU PERIODE saja. Tiga tahun pertama kami mewujudkan Malang Sae.Dua tahun berikutnya menjadi bonus bagi kami untuk mengontrol dan menikmati Malang Sae”. tegas Sutiaji. (*)

Foto-foto: Dokumentasi SAE

You May Also Like

Leave a Reply