PDIP Kota Malang Lolos Verifikasi Awal

MALANGUPDATE-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menjadi parpol ke 11 di kota Malang yang lolos verifikasi awal KPU setelah sebelumnya sempat dikembalikan karena jumlah yang tidak sama dengan jumlah yang ada di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) KPU pada hari Jumat lalu Kedatangan perwakilan partai ini oleh Ketua dan anggota Tim V, yang akhirnya berhasil lolos tahap verifikasi awal Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Malang Senin (16/10/2017), hari ini.
Komisioner KPU kota Malang Ashari Husein menjelaskan, setiap partai yang belum lengkap berkasnya, termasuk PDIP. diberi kesempatan untuk memperbaiki sebelum diserahkan kembali kepada KPU.
“Perbaikan dan kelengkapan berkas ini sebagai syarat mutlak mendapatkan Tanda Terima Berkas dari KPU kota Malang,” ujarnya.

Lolos-Tim V PDIP Kota Malang saat mengembalikan berkas pendaftaran Parpol di KPU Kota Malang.
Lolos-Tim V PDIP Kota Malang saat mengembalikan berkas pendaftaran Parpol di KPU Kota Malang.

Sementara itu ketua Tim V I Made Rian merasa bersyukur bahwa DPC PDIP kota Malang telah berhasil melalui tahap awal verifikasi Parpol di KPU kota Malang.
“Perbaikan berkas dilakukan karena sistem yang berubah sehingga perlu penyesuaian antara sipol DPP dengan DPC,” terangnya. (putra)

Foto: malangupdate/putra

You May Also Like

Leave a Reply