Pemkot Malang Gelar Buka Bersama Forkopimda

Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menggelar buka bersama Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimpda) di Balaikota Malang, Selasa (20/6/2017).

Walikota Malang H. Moch Anton menuturkan, kegiatan ini sebagai sarana menyambung tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Malang dengan seluruh elemen masyarakat.

Pria yang akrab disapa Abah Anton ini mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan.

“Salah satu cara untuk meningkatkan rasa kebersamaan itu adalah dengan berbagi rezeki yang kita miliki kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” ungkapnya usai memberi bingkisan secara simbolis kepada sejumlah anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan itu dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Kota Malang, Ketua TP PKK serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Sesaat sebelum berbuka, para undangan diberi siraman rohani dari ustadz Sudirman.

Sebelumnya Abah Anton juga memberi santunan kepada  13 ribu anak yatim dan kaum dhuafa di hall Baiduri Sepah Kota Malang, pada Minggu dan Senin (19-20/6/2017).  Wakil Gubernur Saifullah Yusuf pun menyempatkan hadir dalam kegiatan sosial ini. (putra)

 

You May Also Like

Leave a Reply