PKB Jaring Pasangan Abah Anton

MALANGUPDATE -Semakin dekatnya Pilkada Kota Malang pada tahun 2018 disikapi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Malang dengan meluncurkan Penjaringan Bakal Calon Wakil Walikota periode 2018-2023 , Senin (21/8/2017).

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Kota Malang Arief Wahyudi SH mengatakan, penjaringan ini khusus untuk posisi wawali atau N2, karena
PKB masih soild mendukung Abah Anton sebagai N1, meski saat ini tersangkut pemeriksaan KPK sebagai saksi.

” Hal ini wajar dalam sebuah negara hukum,” jelasnya  kepada wartawan dalam jumpa pers di Posko Pemenangan Pemilu PKB di Jl Tlogomas no 1 Kota Malang.

Siap-Tim Pemenangan Pemilu DPC PKB Kota Malang siap menjaring pasangan Abah Anton. (malangupdate /putra)
Siap-Tim Pemenangan Pemilu DPC PKB Kota Malang siap menjaring pasangan Abah Anton. (malangupdate /putra)

Arief menambahkan, proses penjaringan dilaksanakan selama 10 hari kerja mulai 21 Agustus hingga 4 September 2017 melalui Uji Kompetensi dan Uji Publik.
Arief mengaku pihaknya tidak mematok biaya khusus, tapi akan ada pendekatan dan diskusi dengan para calon yang nantinya mendampingi Abah Anton.
“Semuanya terbuka mulai politisi, kader NU, akademisi hingga ulama, asal melalui verifikasi DPC PKB Kota Malang, dan hasilnya akan dibawa ke Jakarta untuk mendapatkan rekom N1 dan N2 dari DPP,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Suro DPC PKB Kota Malang  KH Affandi menuturkan, bahwa PKB siap menjadikan Malang kota yang berpendidikan yang sejahtera apabila diberi amanah masyarakat. (putra).

 

You May Also Like

Leave a Reply