Sambangi Donomulyo Relawan Gus Ipul-Puti Disambut Antusias

MALANGUPDATE-Kehadiran Relawan Calon Gubernur Jawa Timur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf dan Puti Sukarno Putri, (Kamis 31/5/2018), disambut antusias oleh masyarakat Donomulyo dan sekitarnya.

img-20180531-wa0012
Para relawan ini melakukan  pembagian takjil gratis, seolah menjadi pengobat rindu kehadiran dua tokoh yang digadang-gadang bisa memimpin Jawa Timur dalam lima tahun ke depan ini.
Edi Suparwan, salah seorang warga  yang menerima takjil gratis mengatakan, ia bersama masyarakat sangat senang dan bangga adanya kegitan ini.
“Meskipun hanya diberikan oleh relawan, serasa kami terima langsung dari Gus Ipul dan Mbak Puti, beliau berdua seperti telah hadir bersama kami dan buka puasa bersama kami,” tuturnya penuh dengan rasa bangga.

img-20180531-wa0011
Ia menyampaikan Gus Ipul dan Mbak Puti merupakan tokoh yang menjadi harapan bagi masyarakat Donomulyo. Karena dua figur ini dinilai sangat mumpuni.
Gus Ipul, lanjutnya merupakan tokoh NU salah satu Ketua PB NU, dan Mbak Puti merupakan cucu tokoh nasional Bung Karno, sehingga kedua tokoh ini seperti dua sejoli yang saling melengkapi.
“Bagi kami Gus Ipul tokoh NU yang sudah pengalaman selama 10 tahun menjadi Wakil Gubernur sedangkan Mbak Puti berpengalaman sebagai anggota DPR RI, jadi sudah sangat pas kalau keduanya menjadi Bapak dan Ibunya orang Jawa Timur,”tukasnya.
Terkait dengan pembagian takjil oleh para relawan ini, dia mengapresiasi sangat baik. Karena yang dikukan oleh para relawan ini adalah cerminan dari calon Gubernur dan calon Wakil Gubernurnya.

img-20180531-wa0010
Hermanto, anggota tim relawan Gus Ipul – Mbak Puti menuturkan, pembagian takjil gratis ini, secara berkala akan di lakukan di 13 titik di Malang raya.
“Sebanyak 9.000 lebih takjil disiapkan oleh para relawan Gus Ipul dan Mbak Puti, sebagai bentuk keperdilian relawan terhadap kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini,” tandasnya. (*)

Foto-foto: ist

You May Also Like

Leave a Reply