Sri Untari Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga

MALANGUPDATE-Wajah Mbah Wati, tampak sumringah saat menerim paket Lebaran dari Sri Untari, yang diterimanya Balai RW O6 Dukuh Bioro, Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Senin (11/6/2018) pagi.

Mbah Wati adalah salah satu dari 100 orang janda yang mendapat santunan dari Sri Untari dan keluarganya.

img-20180612-wa0003

Wanita renta ini menguraikan dirinya sudah sering menerima bingkisan dari keluarga Sri Untari, tapi baru kali ini, dia berkesempatan untuk bertemu langsung.
“Saya ini gak pernah kemana-mana, ya paling ke sawah. Sudah lama mendengar nama Bu Untari, bahkan beliau setiap tahun memberi kami bingkisan, tapi tahun ini kami bisa melihat dari dekat wajah Bu Untari,” tuturnya.
Nenek berusia 80 tahun itu mengatakan, bahwa dia mengenal Untari dari cerita tetangga dan anak-anaknya, serta dari gambar yang ada di koran saja.
Setelah bertemu secara langsung dia setengah tidak percaya. Karena wanita yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur itu, sangat ramah dan tidak canggung saat bertemu dengan orang miskin seperti dia.
“Ya Allah, kok ada pejabat seperti ini, tidak canggung bertemu orang tua renta seperti saya. Semoga Bu Untari diberi kesehatan dan sukses dalam karirnya,” imbuhnya.
Mendapat sambutan hangat dari para janda dan kaum duafa ini, Untari meneteskan air mata, satu persatu di peluknya erat-erat. Bahkan diantara mereka ada yang dia antar sampai ke rumahnya.
Pada kesempatan tersebut, Untari juga meminta doa restu agar diberi keselamatan dan kemudahan dalam karirnya baik sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur maupun sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan.
“Ibu-ibu saya mohon doa restunya, ini ada sedikit rezki, dari saya dan keluarga buat Lebaran, semoga bermanfaat,”tl tuturnya.

img-20180612-wa0000
Untari tidak lupa memintakan doa untuk Gus Ipul dan Mbak Puti, agar diberi kemudahan menuju kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.
“Saya kemarin ketemu Gus Ipul dan Mbak Puti, beliau juga titip salam dan mohon doa restu, agar cita-citanya membangun Jawa Timur bisa terkabul,” tambahnya.
Untari juga mengajak masyarakat untuk datang di TPS pada taggal 27 Juni mendatang.
Sementara itu, Ketua RT 2, M. Suhairi mengaku jika warga sekitar sudah sering mendapat bantuan dari Sri Untari. Bahkan sejak tinggal di Perum Bumi Palapa Untari sering sekali memberikan perhatian kepada warga sekitar.
“Tiap tahun beliau membagi sedekahnya kepada warga sekitar. Bahkan kadang- kadang kami yang mengajukan permohonan untuk keperluan kampung,” tandasnya (putra)

Foto-foto: ist

You May Also Like

Leave a Reply