Kuliner Malang
tripadvisor.com

Aneka Kuliner Malang yang Enak, Lezat, dan Legendaris

Posted on

Ketika anda tengah berkunjung ke Malang, belum afdol rasanya bila tidak mencicipi aneka kuliner Malang. Bukan hanya karena rasanya yang enak dan lezat saja, melainkan juga memiliki cerita bersejarah di dalamnya.

Terdapat aneka kuliner yang bisa anda temukan dengan mudah. Pastikan bila anda tidak melewatkan wisata kuliner semacam ini.

Kuliner Malang
tripadvisor.com

Aneka Kuliner Malang yang Enak dan Lezat, Pastikan Anda Mencobanya!

Bila saat ini anda tengah berkunjung ke kota ini, kemudian bingung untuk menentukan mana yang paling enak anda santap, maka jangan khawatir. Berikut ini kami berikan rekomendasinya untuk anda.

Depot Hok Lay

Depot Hok Lay merupakan salah satu tempat kuliner yang sangat melegenda. Tempat ini tak jauh dari Alun-alun Kota Malang.
Depot ini telah ada kurang lebih sejak tahun 1946 silam. Memiliki sajian makanan dan minuman yang menjadi favorit semua kalang usia.
Bila anda ke tempat ini, maka wajib mencicipi Fasco. Ini merupakan minuman yang unik yaitu susu sapi murni yang mendapatkan campuran cokelat.
Menariknya lagi, fasco ini akan disajikan dalam wadah botol kaca Coca Cola. Untuk jenis makanannya sendiri, anda bisa menyantap Lumpia Semarang.
Lumpia ini semakin nikmat dengan adanya bumbu Malang dan tak lupa Pangsit Cwiemi. Ini menjadi dua kuliner Malang yang nikmat dan wajib anda coba bersama kerabat, teman, maupun orang-orang tercinta.

Ronde Titoni

Ada satu lagi kuliner yang tak boleh anda lewatkan yaitu Ronde Titoni. Ronde Titoni ini sangat ampuh untuk memberikan kehangatan bagi tubuh kita ketika malam hari saat cuaca dingin di kota Malang.
Momen kehangatan ini sudah terbayang dengan sangat sempurna bukan? Apalagi bila kita menyantapnya dengan orang-orang terdekat, maka kehangatannya akan terasa lebih nikmat.
Selain itu, anda juga dapat membayangkan betapa momen berharga ini. Yang mana dapat menyeruput semangkuk kuah jahe yang berasal dari menu angsle dan ronde.
Apalagi kuliner Malang ini sudah ada selama 70 tahunan. Sudah pasti anda tidak boleh melewatkannya kuliner legendaris yang satu ini begitu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *