3. Oleh Oleh Khas Malang Wajib Dibeli Untuk Buah Tangan
nyero.id

Oleh Oleh Khas Malang Wajib Dibeli Untuk Buah Tangan

Posted on

Oleh oleh khas Malang menjadi sesuatu yang diburu ketika berada di Kota Malang. Pasalnya, tidak lengkap mengunjungi Kota Malang tanpa membawa buah tangan khas daerah ini. Biasanya ketika mengunjungi suatu daerah bisa mendapatkan berbagai macam oleh-oleh. Misalnya souvenir, pakaian, makanan, dan kerajinan yang berhubungan dengan daerah tersebut.

3. Oleh Oleh Khas Malang Wajib Dibeli Untuk Buah Tangan
nyero.id

Daftar Oleh Oleh Khas Malang Wajib Dibeli

Bagi anda yang berada di Malang, maka bisa memilih berbagai macam buah tangan ini untuk hadiah bagi mereka yang tidak pergi ke Malang bersama anda. Perhatikan deretan oleh oleh ini untuk anda yang ingin membelinya.

Apel

Sudah banyak yang tahu jika Malang sangat identik dengan buah apel, sehingga tidak heran jika buah yang satu ini sering menjadi buah tangan yang selalu dibawa orang ketika pulang dari Malang. Untuk anda yang ingin membeli apel, Malang memiliki 2 buah apel yaitu apel manalagi dan apel ana. Kedua jenis apel ini bisa dengan mudah anda temui sehingga tidak sulit untuk membawa apel sebagai oleh oleh.

Sari Apel

Nah, ada cara lain untuk membawa apel sebagai oleh oleh yaitu dengan membeli sari apel yang terbuat dari buah apel yang telah dibuang bijinya lalu diperas menggunakan mesin sehingga terpisah sari apel dan ampasnya. Untuk apel yang sering digunakan untuk sari apel adalah romebeauty dan manalagi.

Pastry Buah

Salah satu oleh oleh yang bisa anda bawa adalah pastry buah yang merupakan kue berlapis dengan menggunakan buah sebagai isiannya. Disini ada pilihan untuk isian buahnya, mulai buah apel, pisang, nanas, stroberi, dan berbagai buah yang sudah dikombinasi.

Keripik

Malang merupakan kota dengan tanah yang subur sehingga sangat cocok untuk melakukan budidaya apapun. Sehingga penduduknya memiliki sejumlah panen yang bisa dihasilkan. Karena hasil panen yang melimpah membuat mereka memutar kreativitasnya untuk mengolah aneka panen buah agar menghasilkan rupiah dan tidak terbuang sia-sia. Dengan mengolah buah ini menjadi keripik yang bisa menaikkan nilai ekonominya. Nah, oleh oleh khas Malang yang bisa anda bawa seperti keripik buah salak, nanas, salak, nangka, kelengkeng, sampai dengan rambutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *