Tempat Hunting Foto di Malang yang Instagramable
hipwee.com

Tempat Hunting Foto di Malang yang Instagramable

Posted on

Tempat hunting foto di Malang bisa anda temukan di beberapa tempat. Malang merupakan kota yang sejuk dan tempat bersejarah. Selain dijuluki sebagai kota pelajar, Malang juga memiliki tempat wisata yang menarik dan instagramable. Hal ini bisa terlihat dari kemajuan perubahan yang ada.

Kemajuan tersebut cukup pesat di bidang urban maupun pariwisata. Lokasi geografis Malang yang memiliki pegunungan dan jauh dari kawasan pantai membuat tempat ini sebagai destinasi yang menarik. Oleh sebab itu, banyak sekali spot foto yang instagramable di Malang.

Tempat Hunting Foto di Malang yang Instagramable
hipwee.com

Tempat Hunting Foto di Malang

Kota sejarah dengan sejuta tempat wisata ini memang tidak bisa lepas dari pandangan mata. Banyak tempat wisata yang instagramable untuk anda kunjungi. Ada wisata pegunungan, pantai, wisata buatan, hingga kuliner khas Malang. Bagi anda yang suka hunting foto menarik dan unik, datang saja ke Kota Malang.

Berikut ini ada beberapa tempat hunting foto yang instagramable dan lagi hits. Tempat-tempat tersebut diantaranya:

1. Kampung Warna-Warni Jodipan

Tempat paling hits dan instagramable di Malang yang pertama yaitu Kampung Warna-warni Jodipan. Kampung ini dulunya hanyalah kampung kumuh yang tidak sedap dipandang mata. Namun, saat ini kampung yang kumuh sudah disulap menjadi tempat wisata yang hits dan cocok untuk hunting foto menarik. Dinding rumah yang dicat dengan warna cerah membuat terlihat lebih menarik. Bahkan bagian tangganya juga dilukis secara artistik.

2. Omah Kayu

Pilihan tempat hunting yang kedua yaitu omah kayu. Tempat ini berada di kawasan wisata Paralayang di lereng Gunung Banyak. Meskipun tempat ini hanyalah sebuah penginapan, namun ketika anda ingin berfoto saja hal itu tidak jadi masalah. Pemandangan dari atas pohon benar-benar mengagumkan.

3. Coban Talun

Coban merupakan nama lain dari sebutan air terjun di daerah Malang, Jawa Timur. Selain bisa memperoleh spot foto di dekat air terjun, anda juga bisa berfoto di sekeliling. Sebab, disini terdapat spot foto menarik yaitu rumah indian yang dijadikan konsep penginapan. Air terjun ini dikelilingi hutan pinus yang membuat suasana terasa lebih asri. Coban Talun menjadi salah satu tempat hunting foto di Malang yang wajib anda kunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *