16. Tempat Wisata Malang ala Jepang Liburan Menarik dan Seru
rzksenpai.blogspot.com

Tempat Wisata Malang ala Jepang Liburan Menarik dan Seru

Posted on

Liburan bersama keluarga akan semakin seru jika bisa mengunjungi tempat menarik dan menyenangkan seperti Jepang. Pergi liburan ke luar negeri mungkin menjadi impian banyak orang. Namun, sayangnya biaya yang perlu anda keluarkan tidak sedikit. Bagi anda yang ingin liburan dengan budget sedikit, Kota Malang ialah tempatnya. Wisata Malang ala Jepang ternyata bisa anda temukan disini. Ada beberapa lokasi wisata yang menawarkan keindahan bagai di Jepang yang bisa anda nikmati di Jawa Timur ini.

16. Tempat Wisata Malang ala Jepang Liburan Menarik dan Seru
rzksenpai.blogspot.com

Rekomendasi Tempat Wisata Malang ala Jepang

Jepang sudah terkenal dengan destinasi wisata yang menarik dan instagramable. Agar dapat berkunjung ke Jepang, pastinya membutuhkan banyak biaya. Sehingga tidak semua orang bisa datang liburan mengunjungi negara tersebut. Di Indonesia pun anda juga bisa menemukan destinasi wisata ala Jepang. Malang adalah tempatnya, anda bisa menemukan beberapa destinasi wisata ala Jepang. Lokasi tersebut diantaranya:

The Onsen Hot Spring Resort

Wisata ala Jepang yang pertama yaitu The Onsen Hot Spring Resort. Letak lokasinya berada di JL. Arumdalu No. 98, Songgokerto, Kecamatan Batu. Resort di Malang ini memiliki nuansa ala Jepang dengan wisata utamanya yaitu Onsen. Tempat wisata Onsen bisa anda kunjungi pada jam 14.00-17.00 WIB. Harga masuk tiketnya pun cukup terjangkau, anda cukup membayar Rp 50.000 saja. Namun, bagi anda yang ingin berendam di Onsen akan dikenakan tambahan tarif biaya sebesar Rp 150.000 per orang.

Taman Bunga Selecta

Lokasi tanaman yang satu ini berada di Jalan Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Tempat wisata yang satu ini identik dengan taman bunga yang menarik, yaitu adanya flower garden di Jepang. Disini ada juga wahana lain yang bisa anda nikmati seperti kolam renang, perahu ayun, sky bike, dan wahana lainnya. Pengunjung bisa menikmati indahnya taman bunga ini hanya dengan membayar Rp 40.000.

Boonpring Andeman

Panorama alam yang identik dengan Sagano Bamboo Forest di Kyoto bisa anda nikmati di Boonpring Andeman. Lokasinya berada di JL. Andeman, Dusun Kampung Anyar, Kecamatan Turen. Ada banyak wahana permainan yang bisa anda nikmati. Nikmati tempat wisata ala Jepang yang instagramable.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *